MGMP PPKn

Rabu, 28 Agustus 2019

Review rumahbelajar.id, Buku : Saya Indonesia Saya Pancasila



Review rumahbelajar.id

Judul : Saya Indonesia Saya Pancasila
Penerbit : Kemendikbud
Tahun : 2017
Modul 1 utk Paket B Setara dengan SMP/MTs
Link website : 

bapak ibu guru yang hebat, sekarang saya akan mereview di www.rumah belajar.co.id dengan judul buku yang sangat menarik, saya Indonesia saya Pancasila, ini merupakan Modul 1 buku PPKn untuk paket B. jadi ini sangat menarik sekali, jadi buku paket ini setara dengan tingkat SMP atau MTS, buku ini sangat bagus sekali, karena di launching tanggal 2 Agustus 2019 ini sudah dilihat oleh banyak orang, sudah dilihat 55 kali dan di download 33 kali,  jadi di dalam buku ini, kita bisa mempelajari tentang Pancasila, sehingga sikap nasionalisme kita, Patriotisme dan cinta tanah air kita, semakin meningkat. Oleh karena itu kita harus menambah literasi kita ini, dengan mendownload buku ini ini berupa PDF, jadi sangat enak sekali bisa dibaca di HP Android, jadi kita tambah pengetahuan kita dengan mendownload buku dari www.rumah belajar.co.id, Terima kasih

Dapat juga dilihat di youtube dengan Klik Lik berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=O4GnVzZTz_U&feature=youtu.be


Tidak ada komentar:

Posting Komentar